26 Mei 2011

Malam Ini Ngopi Bersama Kipli (Part 2)

Teman bermain saya di sini hanya 3K, yaitu kipli, krisna, dan kopi. Yang dua pertama adalah manusia sedangkan yang terakhir adalah makhluk gaib. hehehe. Ya bukan lah, kopi adalah kopi. Kopi memang tak pernah menyelesaikan masalah, tapi setidaknya memberi saya waktu bernafas sejenak semacam menghimpun energi untuk menyiapkan diri guna menghadapi masalah. Di Rembang, ratusan warung kopi tersebar. Dan akan saya jelajahi satu persatu bersama Krisna dan Kipli.
(bersambung)

1 komentar:

baru saja saya ketemu teman dari flores yang sudah 2 tahun tidak minum kopi, katanya dia pernah kecanduan kopi sehingga ketika tidak minum kopi, kepala pening, mudah marah dan sering memukul orang. hehehe....
tapi aku tetep aja ngopi, ......

Posting Komentar

TERIMAKASIH SUDAH MAMPIR DI BLOG INI. APA YANG ANDA PIKIRKAN SOAL TULISAN SAYA TADI?

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More