2 Nov 2010

Harmoni Amourest | Admix Musik Of Nglilir’s Ecstasy


Awal Kiprah
Berawal dari beberapa kali proses penggarapan musik pementasan Teater Nglilir SMA Negeri 1 Karanganyar, maka sekelompok siswa yang terlibat dalam tim musik pementasan teater sepakat untuk meneruskan proses bermusiknya di luar panggung pementasan teater. Hal tersebut dilatarbelakangi oleh adanya kesamaan hoby dalam bermusik ensemble. Walaupun tiap personelnya memiliki background warna musik sendiri-sendiri, namun hal tersebut bukan menjadi persoalan yang berarti. Justru kondisi tersebut pada akhirnya akan banyak memberi warna pada karya musik yang dihasilkan.

Di Balik Nama
Filosofi kata “Harmoni” kami maknai sebagai sebuah keselarasan, kesesuaian dalam proses bermusik ataupun dalam proses kehidupan. Kata “Amuorest” sendiri merupakan singkatan dari “Admix Musik Of Nglilir’s Ecstasy” . Admix Musik = campuran berbagai macam genre musik. Ecstasy= berharap karya yang dibawakan akan seperti “ecstasy”, yang bisa membuat penikmat merasa “tenang” dan “ketagihan”.

Beberapa Lagunya:
"Lagu Senja" Cipt: Irawan Wijayanto  DOWNLOAD
"Cerita Merpati" Cipt: Irawan Wijayanto  DOWNLOAD

Genre Musik
Lagu atau musik yang diusung sebagian besar adalah lagu-lagu yang pernah dipakai untuk mengiringi pementasan Teater . Konsep musik akustik, dengan membawakan lagu-lagu yang cenderung dekat dengan “musikalisasi puisi”. Akan tetapi tidak menutup kemungkinan membawakan genre musik yang beragam, bahkan etnik. Lagu-lagu yang dibawakan sebenarnya sederhana, dengan aransemen yang sederhana pula. Karena kami yakin, dengan memberi sentuhan “rasa” dan ketulusan jiwa dalam membawakan karya, lagu sederhana pun akan menjadi penuh makna.
Lagu yang dibawakan bercerita tentang kehidupan, kebersamaan, perjuangan hidup, cinta yang universal, atau bahkan “cinta”. Namun “cinta” yang dihadirkan tetap pada koridor yang “santun”, bukan seperti lagu-lagu “cinta” yang sering kita dengar di radio ataupun kita lihat di televisi akhir-akhir ini. Lirik dan syair sederhana sengaja dihadirkan agar pesan lagu mudah ditangkap oleh siapa saja yang mendengar.

Personel “HARMONI AMUOREST”

Khaolalifa Jannah (vocal)
TTL : Wonogiri, 26 April 1992
Alamat : Cangakan Timur RT 01/01, Karanganyar (HP: 085727441577)
Status : Mahasiswi

Prawijna Laili Estri (Vocal)
TTL : Karanganyar, 25 April 1994
Alamat : Bejen, Karanganyar
Status : Siswi
HP : -



Chairurrahman Mardianto (gitar, perkusi)
TTL : Jakarta, 11 April 1992
Alamat : Perumahan PPH, Pokoh, RT 07/06, Ngijo, Tasikmadu-KRA
Status : Mahasiswa
HP : 08566330387

Andri Setyawan (gitar)
TTL : Karanganyar, 21 Mei 1992
Alamat : Ngijo, Tasikmadu-KRA
Status : Mahasiswa
HP : -

Nico A.S (Bass)
TTL : Sragen, 28 Oktober 1991
Alamat : Jambangan, Sragen
Status : Mahasiswa
HP : -

Irawan Wijayanto (gitaris+ manajer + composer)
Alamat : Jalan A.W. Monginsidi, Donomulyo, Karanganyar

HP : 085229081347



Contact Person “HARMONI AMUOREST”
HP: Iyunk : 08566330387 Irawan Wijayanto: 085229081347
FB: Harmoni Amourest










3 komentar:

Alunan yang manis...terima kasih telah diperkenankan untuk download....boleh saia simpan ini pada ipod untuk keperluan pribadi ?

Posting Komentar

TERIMAKASIH SUDAH MAMPIR DI BLOG INI. APA YANG ANDA PIKIRKAN SOAL TULISAN SAYA TADI?

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More