7 Feb 2011

Video Hot Remaja Karanganyar Berinisial 'HA' Beredar

Sejumlah remaja asal Karanganyar nekat melakukan aksinya di komplek Taman Budaya Jawa Tengah, tepatnya di Wisma Seni TBS. Kejadian ini terjadi pada tanggal 29 Januari 2011 jam 19.30. 
Dan selamat, jika anda kecewa ketika membaca berita ini. Sebab Video Hot yang saya katakan di atas bukanlah seperti yang anda duga sebelumnya semisal Video Remaja SMA Telanjang, Video Gadis Hot, dan sebagainya. Video ini adalah hasil rekaman dari acara Bukan Musik Biasa yang digelar rutin dua bulan sekali oleh pihak Taman Budaya Jawa Tengah.

Dan berikut ini adalah video salah satu penampil yang tak lain adalah Harmoni Amourest, kelompok musik saudara dekat dengan Kelompok Bandul Nusantara asal Karanganyar. Pada kesempatan ini Harmoni Amourest menampilkan 4 repertoar yaitu, Lagu Senja, Goresan TintaNya, Cerita Merpati, dan Lagu Pagi.

Para SaHAbat, bisa menikmati videonya dengan segera. cekibrot...


Lagu Senja



Cerita Merpati


Goresan TintaNya


Lagu Pagi







Sekedar Info:
Forum Bukan Musik Biasa yang akan terselenggara untuk ke XIX kali ini diadakan tgl 29 Januari 2011, pukul: 19.30 WIB di Pendhapa Wisma Seni Taman Budaya Surakarta, akan menampilkan:
1. Teater Tulang SMU 6 Surakarta
2. Samisareng (ISI Solo)
3. Harmoni Amourest (Karanganyar)

Sebagai pembahas: Joo S. Gombloh.


Forum ini bertujuan untuk memvasilitasi geliat dan letupan-letupan kreativitas dari para komponis, terutama bagi generasi muda. Sejak awal dekade di abad ke XXI ini forum atau festival-festival musik yang secara khusus menampung kebebasan kreativ sesungguhnya dapat dikatakan sudah tidak ada sama sekali. Sejarah musik kontemporer Indonesia yang telah dibangun dengan semangat dan militansi tinggi sejak akhir tahun 1970-an nyaris tidak mampu menyam-bung matarantai kegelisahan dan penje-lajahan-penjelajahan kreativ komposisi-torik.
Yang ada kemudian lahir adalah orientasi industrial dan populis. Komponis-komponis seolah berlaku sangat arif, membuat pembelaan dengan mengatasnamakan rakyat -orang banyak- yang katanya belum mampu menerima kehadiran musik “kontemporer” yang sulit dicerna dan seambreg lagi alasan-alasan “menara gading” yang seolah-olah tahu tentang aspirasi dan apresiasi masyarakat tentang musik. Padahal mereka juga sesungguhnya tak pernah memahami aspirasi dan tuntutan masya-rakat dalam arti yang sesungguhnya. Mereka hanya ikut jargon dan teriakan para cukong dan produks dari sistem pendidikan formal dan non formal yang berorientasi pada kompetensi pasar.
Forum ini diharapkan mampu menampung spirit musik yang masih liar dan tak terbatas. Menjadi katalisator kebebasan kreatif dan usaha-usaha untuk menemukan kepribadian. Sebuah wilayah yang tentu amat mahal untuk dapat ditemukan dalam kehidupan sekarang ini.

5 komentar:

halo kang !!!
wah, judule pancen HOT, setelah dibuka juga HOT !
salam.

@atmo: tapi kok bufer videone rodo abHOT....hahahaha

Posting Komentar

TERIMAKASIH SUDAH MAMPIR DI BLOG INI. APA YANG ANDA PIKIRKAN SOAL TULISAN SAYA TADI?

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More