29 Okt 2008

KISANAK TELAH LAHIR

28 Oktober 2008, bertepatan dengan hari SUMPAH PEMUDA Kisanak memplokamirkan diri lahir. Kisanak adalah komunitas yang intens dalam bidang musikalisasi puisi. Semula tidak semua anggota Kisanak menyukai puisi. Namun, setelah mendengar lagu-lagu puisi akhirnya meraka terhanyut dalam keindahan itu.
Awalnya hanyalah memenuhi undangan Divisi Sastra Taman Budaya Jawa Tengah untuk mengisi acara dalam acara Silahturahmi Puitika yang dihadiri oleh penyair dari 20 kota di Indonesia, lantas kemudian mereka berniat serius untuk menggarap puisi menjadi bahasa panggung sebagai sebuah musikalisasi.
Foto di atas diambil sebelum pentas perdana mereka. Dari kiri: Seta (Melodi), Alvian (Gitar Ritm/Vokal), Seto (Bass), Gusmel (Deklamator/Perkusi), Iyunk (Jimbe), Iva (Vokal), Themy (Vokal).
Bagi Kisanak, pikiran adalah puisi, pelaksananya: seni. Maka mereka ingin mengatakan berbagai keindahan, keluhuran, dan kebaikan dengan PUISI.

6 komentar:

tEtAp smAngAt KISANAK..

dI lUAr sAnA mzh bAnyAk mAnUsIA yg bUtUh pEnyEgArAn dEngAn mUsIkAlIsAsI pUIsImU..

terimakasih kawan...
mohn dukungannya!

Kisanak..

tmen2 kisanak..
te2p smangat..

satUkn jiwa stUkn hti..hehe..

kisanak..
Sampai kpnpun ksanak te2p ada...

turut bangga dan bahagia, dengan hadirnya "kisanak" ditengah2 masyarakat. semoga bisa konsisten dalam berkarya... di tunggu undangan performanya...
salam kenal ;)

Posting Komentar

TERIMAKASIH SUDAH MAMPIR DI BLOG INI. APA YANG ANDA PIKIRKAN SOAL TULISAN SAYA TADI?

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More