20 Nov 2008

PENTAS TEATER GADHANG


KLIK PADA GAMBAR
UNTUK MELIHAT UKURAN SEBENARNYA
Akhirnya teater Gadhang pentas. Setelah sekian lama merumitkan diri dengan masalah waktu, personal dan tetek bengek lainnya. Sebelum pilihan naskah jatuh pada EGON karya Saini K.M. dengan Sutradara Poetoet A.K. Namun, apa daya sang sutradara yang notabene sedang bergaul dengan bertumpuk-tumpuk bahan yang bernama skripsi itu akhirnya harus menyatakan diri untuk menunda pentas Egon. Nah, akibatnya para pemain dilanda kesepian ditinggal pak Su (panggilan sayang untuk Sutradara/-red) memutuskan untuk mencari sutradara lain. Dari pada lengang ga ada proses, begitu pikir mereka.
Maka seperti kita tahu, saat ini para pemain (Loggar, Lely, Milly, Tekad, Indra, Fajar, Warih, Bellynda, Anjar, Monica, Gusmel, Rasta, Yuli, Angga, Alvian) sedang dibina dan dibinasakan oleh M.Dolly sutradara kawakan di Gadhang.
Dan bagi para Coongers (sebutan untuk fans Gadhang/-red) pastikan sudah beli tiket seharga 5 ribu perak. Sebab ga jamin kalo beli di tiket box pas hari H masih kebagian.

NANTIKAN
PENTAS PRODUKSI ke 16
Teater Gadhang FE UNS





1 komentar:

Dear Riyadh,
salam coong...
proud with u.. gua jadi yang pertama utk kasi comment.
let me introduce my self, gua Why.u, Gadhang '99. bukan ex, karena di Gadhang ga kenal kata "ex" utk membernya.
masih penasaran sih.. siapakah dirimu..? congers juga kah?
thanks banget to keep Gadhang alive..
salam juga buat Mas Dolly. aransemen musikalisasi puisinya.. beuuhhh.. killing...!! mangstaf.
if u don't mind, I'm looking for the MOnologue Script of AUT by PutuWijaya.. If you keep the complete one, please send to my email.. wahyu.winoto@yahoo.com
Nice Blog... salut!!
thanks.

Posting Komentar

TERIMAKASIH SUDAH MAMPIR DI BLOG INI. APA YANG ANDA PIKIRKAN SOAL TULISAN SAYA TADI?

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More