30 Nov 2008

Soal Lomba LPTP dan Evaluasi pentas yang masih malas ku ulas

wah, akhirnya sempat OL juga.. Sebenarnya hari ini aku mau bercerita soal Pentas NGLILIR kemarin. Tapi aku masih butuh waktu untuk mengumpulkan segala uneg-uneg saya unutk kemudian aku sampaikan kepada kalian.
Tadi (30 November 2008) ada email masuk dari mbak Puitri, mengabari soal info penulisan. Ini isi emailnya.

Tolong disebarkan ke teman2 ya. Giyato dll

(info lengkap telp LPTP 710141.712049)

Lomba Penulisan dalam Rangka Ulang Tahun LPTP ke 30.
lomba ini diperuntukkan bagi anak-anak SMU dan Sederajat se Ex Karisidenan SURAKARTA


Wah jadi nggak bisa ikut deh.buat SMU sih...hiks6x..
Ayo, kalian yang masih SMU silakan ikut!!!!

0 komentar:

Posting Komentar

TERIMAKASIH SUDAH MAMPIR DI BLOG INI. APA YANG ANDA PIKIRKAN SOAL TULISAN SAYA TADI?

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More