17 Apr 2010

Ketika Iblis Menikahi Seorang Perempuan


Teater Nglilir SMA N 1 Karanganyar akan menggelar pentas produksi #7 dengan mengangkat naskah yang berjudul Ketika Iblis Menikahi Seorang Perempuan.

Naskah Teater ini didapatkan dari Bandar Naskah yang merupakan saduran bebas dari sebuah cerita rakyat Firenze. Berdasarkan karya Nicolo Machiavelli yang kemudian disadur ke dalam drama sebebas-bebasnya oleh T. Arief. Pada pementasan kali ini bertindak sebagai sutradara adalah Gusmel Riyadh.

Adapun pentas Teater Ngilir ini akan digelar besok pada:
24 April 2010 
19.00 WIB 
Teater Arena Taman Budaya Jawa Tengah 
Jalan Ir. Sutami 57 Surakarta
htm: Rp 5000


Sinopsis dan daftar para pendukung pentas teater Ketika Iblis Menikahi Seorang Perempuan bisa anda lihat di link blog Teater Nglilir


9 komentar:

ikut menyebarkan posternya ya...
:D

moga bisa nonton..

Oalah: nonton yah?

Eko HM: monggo, maturnuwun sekali... :)

wah teater, jadi inget jaman SMA. sukses ya

bagus nih kisahnya,, bisa dapetinnya dimana ya ?

oia, bolehkah saya tuker link dengan anda ? ym saya : co_muda

saya tunggu konfirmasi nya ya.. thanks...

Shetary21: terimakasih :)

Boby: kisahnya dari http://bandarnaskah.blogspot.com/

ok, silakan linknya di pasang.. saya juga segera pasang...

Jadi ingat pas pentas Barabah.

Posting Komentar

TERIMAKASIH SUDAH MAMPIR DI BLOG INI. APA YANG ANDA PIKIRKAN SOAL TULISAN SAYA TADI?

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More