11 Apr 2010

Selamat Ulang Tahun Cinta

Selamat ulang tahun cinta, 
Tak ada puisi atau kue ulang tahun, tak ada kejutan dan video komentar teman-teman.
Tak ada boneka dan beberapa cerita. Tak ada tangis air mata bahagia. Tak ada aku.

Sebab mungkin kini sudah ada yang mekakukan itu untukmu.

Selamat ulang tahun cinta, semoga selamat selamanya.


10 April 2010

back song:


Dari Hati

by: Club Eighties

Andai enkau tahu
Bila menjadi aku, sejuta rasa dihati
Lama tlah kupendam,
Tapi akan kucoba mengatakan

Chorus:
Ku ingin kau menjadi milikku
Entah bagaimana caranya
Lihatlah mataku untuk memintamu
Ku ingin jalani bersamamu
Coba dengan sepenuh hati
Ku ingin jujur apa adanya
Dari hati

Kini engkau tahu aku menginginkanmu
Tapi takkan kupaksakan
Dan kupastikan
Kau belahan hati
Bila milikku.. oooo

Chorus

Menarilah bersamaku
Dengan bintang-bintang
Sambutlah diriku
Untuk memelukmu

4 komentar:

siapa ini yang ulang tahun yaa??
selmat ulang tahun juga ya buat cinta :D

@Tomi: benar mas, yang ulang tahun emang cinta :)

aduh aduh, saya jadi GR, hehee

tak perlu jadi GR deb, biar aku aja yang GR (Gusmel Riyadh)

hahahahaha,,

Posting Komentar

TERIMAKASIH SUDAH MAMPIR DI BLOG INI. APA YANG ANDA PIKIRKAN SOAL TULISAN SAYA TADI?

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More