26 Apr 2010

Rehat Sejenak Untuk Pentas Selanjutnya

Pentas Produksi #7 Teater Nglilir SMA N 1 Karanganyar , Ketika Iblis Menikahi Seorang Perempuan, sementara diakhiri dulu. Beberapa komentar dan kritikan telah masuk. Dengan senang hati kami terima. Naskah ini akan maju untuk Festival Teater SMA yang diadakan Teater Gidag-Gidig besok hari minggu tanggal 2 Mei 2010 pukul 19.00. Wow! bertepatan dengan ulang tahun teater Nglilir. Semoga ini membawa berkah. Tapi bagaimanapun juga, kami tetap memegang prinsip PROSES ITU LEBIH PENTING DAN PENTAS HANYA SEBUAH HADIAH!

Dari pentas kemarin masih banyak yang harus dibenahi. Dari segi manapun pentas kemarin belum membawa kata puas buat saya selaku sutradara. Ini tantangan. Latihan musti segera digelar. Pembenahan-pembenahan teknis dan non teknis segera di realisasi. Konsep dimatangkan lagi. Alur diperjelas. bla..bla..bla..

Sayang, untung ada kamu dan beberapa batang tembakau yang menghangatkan malamku. Dari pada bebatu jalanan kena sasaran kan? terimakasih sayang untuk malam itu.


Foto-foto yang lain dapat anda temukan di blog teater Nglilir di SINI


3 komentar:

pak sutradara.... ini memang hebat.. lanjutkan pak

@koment diatas saya : jenenge tanggung banget "Free the premium" mbok kreative sithik, opo2 di monetize :( dasar blogger ... ha haha

Posting Komentar

TERIMAKASIH SUDAH MAMPIR DI BLOG INI. APA YANG ANDA PIKIRKAN SOAL TULISAN SAYA TADI?

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More