7 Jun 2010

Karena Video Cut Tari + Ariel, 1.000.000 Facebookers DUKUNG LUNA MAYA

".....UNTUK BIKIN VIDEO LAGI"

Jagad selebritis memang sedang gayeng-gayengnya. Saya pun yang dulu tak suka infotainment sekarang menyempatkan diri untuk ngadep komputer sambil nonton televisi.

Belum redup gonjang-ganjing tentang Video Hot Mirip Luna Maya Ariel kini muncul lagi video hot Cut Tari + Ariel. Beda dengan video Luna Ariel, menurut berita yang saya baca di forum-forum kali ini video tersebut boleh di bilang berkualitas bagus, karena menang diambil dengan menggunakan handycam. Ini baru katanya sih, soalnya penulis sendiri juga belum punya videonya,. hehehe

Entahlah, sedang ada sandiwara apa di balik layar kaca itu. Yang jelas sejak kemunculan video hot mirip Luna Maya + Ariel, program infotainment Insert, yang di bawakan oleh Cut Tari tersebut begitu rajin mengulas tentang ini.

Soal  judul di atas, hanya iseng saja. Sebenarnya memang ada grup Facebook yang seperti itu, saya bawa ke sini untuk saya plesetkan sedikit. hehehe

Besok, video siapa lagi ya?


5 komentar:

saiiya termakan oleh judul anda pak gusmel... wkwkwkwkwwk

hahahhaaa anda pintar.....

nungguin video sisanya :)

Untung video saya sudah saya hapus. :)

KOK MALAGH DIDUKUNG ? waduh2 bikin malu negri ini sendiri ? apa orang-orang kita dah ga tau malu ?

Posting Komentar

TERIMAKASIH SUDAH MAMPIR DI BLOG INI. APA YANG ANDA PIKIRKAN SOAL TULISAN SAYA TADI?

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More