3 Jun 2010

Video Hot Luna - Ariel dan Bom Waktu

Saat ini di internet sedang banyak beredar info tentang video hot mirip luna maya dan Ariel. Saya mencantumkan kata "mirip" Luna dan Ariel karena memang belum ada konfirmasi resmi dari pihak terkait. Namun demikian, banyak kalangan meyakini bahwa perempuan dan lelaki yang sedang indehoy di video hot tersebut memang diperankan oleh Luna Maya dan Ariel

Sebuah sumber terpercaya mengatakan, ada dua video yang beredar yaitu video berdurasi 6.47 menit dan 3 menitan. Video yang pertama, yang durasinya lebih panjang, berlatar di sebuah kamr hotel, sedang video lainnya tidak dapat dipastikan karena memang video tersebut  hanya menampakkan wajah (mirip) Luna Maya secara close up.

Pada video hot yang berdurasi 6.47 tersebut si perempuan, yang sampai saat ini di sinyalir adalah Luna Maya, terdapat tato pada pinggul kirinya. Jika tato tersebut merupakan tato permanen, mungkin bisa di adikan bukti otentik Sedangkan Wajah (mirip) Ariel juga tampak jelas. Banyak yang menduga bahwa video tersebut dibuat sekitar 2 tahun yang lalu. Hal ini dilihat dapat dilihat pada model rambut Ariel pada video hot tersebut.

Pelajaran yang dapat kita ambil mengenai video hot (mirip) Luna - Ariel adalah bahwa GAPTEK (gagap teknologi) bisa menjadi bom waktu bagi diri sendiri. Gaptek di sini termasuk tahu, dapat membeli, dan menggunakan teknologi, tetapi hanya setengah-setengah. Sehingga pasangan dalam video tersebut tidak menyadari bahwa teknologi yang dulu mereka gunakan , kini telah meledakkan harga diri mereka.

Sampai saat ini masih banyak yang tidak tahu bahwa data yang pernah tersimpan di HP kemudian dihapus, masih bisa di-recovery dengan sofware tertentu. Artinya, file tersebut TIDAK BENAR-BENAR TERHAPUS. Jadi hati-hati menggunakan HP. Manfaatkan seperlunya saja.

Soal kebenaran video hot tersebut, kita tunggu saja berita yang biasanya di ulas oleh infotainment. Semoga hal ini bisa menjadi pelajaran bagi kita semua. Kita lihat saja pentas selanjutnya setelah Ketika Iblis Menikahi seorang Perempuan.


12 komentar:

wanita racun dunia....

aku dilahirkan dari seorang wanita, menyakiti mereka berarti menyakitiibuku

dan bentar lagi bom trafik akan meledak di sini :)

kurang bijaksana dalam menggunakan teknologi....

well,ada resiko dari tiap tindakan, pun saat mereka gaptek, sebenarnya bukan mereka saja sih, tapi anda dan kalian juga :)

just be brave to recognize the mistakes though it is ur past

kesimpulane, kalok gaptek memang harus total, jangan setengah-setengah.. mendingan gak bisa cara ngrekam video sekalian..
hidup totalitas!!!
hihi

Yang pasti harus lebih bijaksana dalam menggunakan teknologi.

@Jurug: Bukan semata-mata wanita kan?
@Rinu: Tapi tak semua wanita baik seperti ibumu.
@Download: semoga begitu.. :)
@Rizal: betul mas, saya setuju.
@Deby: hahaha, mengingatkan sesuatu.. (curhat ya deb?)
@Grubik: benar mas, saya setuju, beruntunglah orang yang ndeso dan tidak punya seperti saya. hehehe
@Winarto: Benar sekali mas...

Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

Gayeng gan... aku udah punya 2 videonya... haghaghag.....

akhir dunia hahah
http://muhammadr06.student.ipb.ac.id

Dunia sudah menjadi GILA.....

http://alamlistyadi09.student.ipb.ac.id

Posting Komentar

TERIMAKASIH SUDAH MAMPIR DI BLOG INI. APA YANG ANDA PIKIRKAN SOAL TULISAN SAYA TADI?

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More