29 Nov 2009

Dapet Award dari Jurug

Waduh, mojling iki (dengan gugup dan berkeringat)!
Wedyan, saya yang masih newbie ini dapat kehormatan untuk menerima Award Persahabatan. Badalah
 apa lagi tuh? Nanti saya jelasin, pokoknya sampeyan semua harus tahu kalau Award Persahabatan ini  yang ngasih adalah yang punya jurug.com. (bukan kebun binatang lho) dengan kriteria saya diangap sebagai pejuang blogger. Heheheheheheh...


Nah, Nih saya jelasin tentang Award Persahabatan.
Yang jelas Awad Persahabatan ini bukan termasuk Virus Cina yang berbau b*kep/bok*p  (hahahaha, gak niat nyensor). Tapi ini semacam pengahargaan bagi sesama blogger untuk kriteria tertentu. Misal blogger yang sama-sama maen hotspot di Karanganyar bareng, atau blogger yang sering mengunjungi blog sampeyan, atau apalah, bikin kriterianya bebas kok.

Siapa pun yang dapet Award Persahabatan ini wajib  meneruskan ke rekan blogger yang lain.  

Banyak manfaat menarik sih ketika kita dapet Awad Pesahabatan ini. Pertama, Tambah rekat persahabatannya itu pasti. Kedua, kita pasti dapet backlink yang berguna untuk meningkatkan pagerank..
Ketiga,  buat bahan postingan. hahahahaha...


Ok deh, jadi sesuai misi utama dari adanya Award Persahabatan, yaitu simbiosis mutualisme, maka dengan ini saya persembahakan Award Persahabatan ini kepada:

  1.  Mbak Ayik (http://sekarlawu.blogspot.com/) sebagai tetangga blogger paling dekat.
  2. Bu Ida (http://rumahkubiru.blogspot.com/) sebagai tetangga blogger terdekat selanjutnya.
  3. Winda Presti (http://ceritakepompong.blogspot.com/) karena dia tinggal di Karanganyar dan saya belum mengenalnya. hehehehehe, siapa tahu dengan award ini jadi kenal.
  4.  Zulkarnaian Wahyu (http://joulecar.web.id/) sebagai pengunjung tersering.
  5. Denox (http://berkahlangkah.com/) sebagai pemberi berkah dalam ngeblog. heheheheheh
 Untuk itu, bagi penerima Award Persahabatan ini mohon diterima dengan sebaik-baiknya dan segera di teruskan. Jika tidak diteruskan engko selak bosok, ra enak,,,, hehehehehe

7 komentar:

makasih udah ngasih award.. tapi nunggu saya Online pake komputer ya...

wow! award pertama saya. terima kasih =D
bisa tukeran link?

horee....
tengkyu....
cara neruske ne piye???

winda: silakan dipasang, ntar segera aku pasang juga... oya, awardnya diteruskan ya?


joulecar: tinggal nulis artikel yang intinya kayak gini... trus pasang link blog kawan yang mau di kasih award...

sipsop! saya pampang nama anda di blog saya. hehe

@sauniku: boleh ajah... silakan dipasang

Posting Komentar

TERIMAKASIH SUDAH MAMPIR DI BLOG INI. APA YANG ANDA PIKIRKAN SOAL TULISAN SAYA TADI?

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More