15 Des 2009

Fine...!! Page Rank JATUH Jadi NOl BESAR dan Alexa turun drastis jadi 14 jutaan

Sudah sejak awal saya curiga sama widgeo.net semenjak saya pasang widgetnya yang berwarna pink itu di sebelah kanan bawah, alexa blog ini mulai kacau.

Kecurigaan saya beralasan sebab, semenjak saya pasang widget dari widgeo.net, maka tiap saya klik link yang ada di blog saya pasti muncul iklan pop up seperti bawah ini.




Tapi kalo soal pagerank  saya turun itu dimungkinkan karena saya ganti domain...
ah, sebentar biar saya renungi dulu apa yang harus saya lakukan...
atao barangkali ada yang kepingin membantu?  hiks,, hiks,,,

1 komentar:

punya saya lagi turun juga sob, dari 900 ribu skrng udh jadi 1 juta

Posting Komentar

TERIMAKASIH SUDAH MAMPIR DI BLOG INI. APA YANG ANDA PIKIRKAN SOAL TULISAN SAYA TADI?

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More