12 Des 2009

Ponsel Manohoax dan Handphone Manohara







Cara cepat dapet handphone manohara adalah membeli permata imitasi seharga 5000 rupiah. Permata dalam bentuk paketan, sudah tertata rapi tinggal di pasang di handphone anda. Bisa di dapatkan di counter HP atau atau toko aksesoris.

Ketika saya membeli pulsa di sebuah counter HP di daerah Karanganyar , saya tertarik untuk bertanya,
"Ini buat  apa Mbak?"
" Oh, itu untuk bikin Handphone Manohara, Mas?"

Maka saya membeli satu. Saya pasang di Ponsel G-Skill berprosessor Intel kesayangan saya itu. Inilah jadinya.









Ponsel Pentium Sabar

Kalo terkesan lebay, ya maaf. Tapi kawan-kawan saya tertarik dan ikut-ikutan memasang aksesoris ini.





Bonus



4 komentar:

hahaha..yang dilihat emang HPnya.. emang yg lain ada apa???

lha? handphone nya gak keliatan, lebih jelas yang ituuu.... :P

@ ALL: hayooo, yang pikirannya ngeres disapu dulu....

Posting Komentar

TERIMAKASIH SUDAH MAMPIR DI BLOG INI. APA YANG ANDA PIKIRKAN SOAL TULISAN SAYA TADI?

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More